12 Cara Berbicara Dengan Wanita Agar Cepat Akrab

Berbicara dengan wanita yang baru dikenal atau gebetan biasanya sulit bagi seorang pria. Sebenarnya semua kendala itu bisa diatasi, kalau Anda mengetahui caranya. Mungkin terkesan sulit di awalnya, tetapi akan terasa menyenangkan kalau sudah dilakukan. Nah, bagaimana tipsnya agar bisa cepat akrab dengan pujaan hati?

1. Bangun Rasa Percaya Diri

Perasaan gugup, canggung dan malu biasanya akan menderap seorang pria di hadapan wanita yang disukainya. Sehingga rasa percaya diri pun musnah, dan membuat Anda makin mengurungkan untuk mulai perbincangan. Jangan banyak pertimbangan dan buang berbagai perasaan tersebut. Sebab kaum hawa tidak menyukai pria yang tidak percaya diri.

2. Mulai Ajak Dia Ngobrol

Mulailah perbincangan dengan menyapanya. Jangan pernah sia-siakan waktu saat sedang berada di sisinya. Pastinya banyak topik pembicaraan yang bisa digali, seperti seputar kuliah, pekerjaan, kuliner favorit, atau tentang hobinya. Agar perbincangan bisa mengalir dengan santai dan menyenangkan. Rasa grogi biasanya hanya berlangsung beberapa detik saja. Sesudahnya Anda akan sudah enjoy untuk meneruskan obrolan.

Baca Juga : 10 Cara PDKT Dengan Wanita Cuek yang Bikin Dia Luluh

3. Buat Dia Tertawa

Wanita sangat suka dengan pria yang humoris. Melemparkan candaan memang sangat efektif mengakrabkan diri dengan orang yang baru dikenal sekalipun. Melihatnya tertawa riang dan gembira, pastinya membuat Anda makin bersemangat untuk meneruskan obrolan. Suasana pun menjadi cair, dan menjadikan sang wanita cepat menyukai Anda.

Tapi penting jangan pernah asal saat melemparkan guyonan. Jangan pernah mengejek orang lain, atau membuat candaan atas kekurangan fisik seseorang. Sebab hal itu bisa meruntuhkan rasa kagum atas diri Anda. Biar materi candaan tidak terkesan basi, ketahui berbagai guyonan atau berita kekinian. Jadi dia pun makin terhibur, makin gembira, dan semakin menyukai Anda.

4. Ketahui Informasi Terkait Dirinya

Ingin lebih dekat dengan wanita pujaan Anda? Salah satu cara yang penting dilakukan adalah mengetahui berbagai hal mengenai dirinya. Semisal, tempat sekolah, kuliah, pekerjaan, hobi, tempat favorit, dan beragam aktivitasnya. Bahkan kalau bisa mengetahui bagaimana statusnya, semisal sedang sendiri, masih punya pacar, habis patah hati, dan sebagainya.

Kalau tidak kenal dengan teman atau orang terdekatnya, jangan khawatir. Karena itu bukan satu-satunya cara yang bisa ditempuh. Kamu bisa mencermati berbagai postingan media sosialnya. Sangat banyak informasi yang bisa Anda dapatkan, dan bisa sebagai cara untuk lebih memahaminya. Cara berbicara dengan wanita ini penting untuk dipahami.

5. Jangan Sia-Siakan Setiap Peluang

Bila ada kesempatan untuk lebih dekat dengan gebetan, jangan pernah melewatinya. Semisal dia sedang duduk santai sendirian, saat ada kerja kelompok, sedang makan siang di kantin, duduk berdampingan saat di bus, dan sebagainya. Mulailah dengan sapaan dan bahasan lain yang membuatnya nyaman dan tertarik. Sehingga tanpa dia sadari memulai banyak obrolan dengan Anda.

Walaupun tidak lama kesempatan ngobrolnya tidak menjadi masalah. Karena yang diperlukan bukan lamanya, tapi seberapa sering Anda memiliki kesempatan untuk saling sapa dan mengobrol. Nah, dari obrolan sebentar itu nantinya akan membangun kedekatan dan keakraban dengan pujaan hati Anda.

6. Jangan Membuatnya Tersinggung

Menjaga setiap perkataan yang disampaikan kepada wanita pujaan Anda sangatlah penting. Jangan pernah mengkritik kondisi fisiknya, gaun yang dikenakannya, dan sebagainya. Kecuali Anda diberikan kepercayaan untuk memberikan saran atau penilaian. Barulah memberikan penilaian sesuai dengan perspektif Anda.

Tetapi sebisa mungkin tetap menyampaikannya dengan hati-hati. Sebab kaum hawa perasaannya sangat sensitif. Kadang kala ingin memberi tahu yang sebenarnya, tetapi dinilai sebagai penghinaan baginya. Sampaikan dengan bijak, agar gebetan Anda tidak malah memberikan penilaian buruk terhadap Anda.

7. Jaga Kontak Mata

Jangan terlalu sering memalingkan muka saat berbincang dengannya. Ada baiknya untuk sering menatapnya, sebagai tanda Anda sangat senang ngobrol dengannya. Jadi dia akan merasa dianggap penting, karena semua perhatian Anda fokus terhadapnya. Cara ini sebagai tanda Anda juga sangat percaya diri, dan wanita sangat menyukainya.

8. Jangan Terlalu Sibuk Dengan Gadget

Pastinya Anda kurang senang kalau orang yang sedang diajak ngobrol lebih sering memerhatikan ponsel, tablet, atau gawai lainnya. Seakan-akan yang di hadapannya tidak begitu penting. Kalau memang masih sibuk dengan urusan lain, sebaiknya selesaikan dulu atau pamitan dulu untuk menyudahi obrolan. Jadi si dia bisa lebih memaklumi kesibukan Anda.

9. Pilih Obrolan Santai

Kalau tidak disengaja Anda bertemunya di kantin saat istirahat kerja atau ketika duduk sebangku di bus, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Mulailah dengan obrolan santai, jangan terlalu kaku atau membahas tema-tema berat. Karena biasanya kaum hawa tidak begitu tertarik, dan membuatnya malas melanjutkan perbincangannya. Topik seputar cuaca, makanan favorit, dan hobi lebih seru buat bahan obrolannya.

10. Hindari Sentuhan Fisik

Membangun rasa kenyamanan baginya adalah yang utama dalam mendekati pujaan hati. Jadi jangan sampai dia melekatkan label buruk atau pria genit kepada Anda. Karena suka sekali memegang bagian tubuhnya, tanpa alasan yang menurutnya tidak dibenarkan. Kalau sudah begitu, dia tidak akan merasa nyaman dan aman lagi berada di dekat Anda.

Maka jangan heran kalau setiap berjumpa lagi dengan Anda, dia akan cenderung lebih menghindari pertemuan. Apalagi bisa ngobrol lagi seperti sebelumnya. Kalau sudah begitu, berarti Anda sudah masuk daftar hitam. Sehingga semakin sulit untuk bisa mendekatinya kembali. Jadi jangan berharap pula dia bisa nyaman lagi untuk ngobrol lagi bersama Anda.

11. Jadilah Pendengar Setia

Pada dasarnya wanita itu lebih banyak bicara ketimbang pria. Jadi kalau dia sedang asyik bercerita, jangan pernah memotong pembicaraannya. Jadilah pendengar setia dan hanya berkomentar kalau diberikan kesempatan. Tapi bukan berarti Anda sama sekali tidak boleh berbicara. Agar obrolan terus berjalan, kalau dia sudah selesai berbicara, barulah giliran Anda untuk berbica.

Bisa sekadar menanggapi atau berkomentar atas ceritanya. Lebih menarik lagi kalau Anda juga bisa menyelipkan kata-kata humor di dalamnya. Sehingga masalah yang berat sekalipun tetap menyenangkan untuk menjadi bahan obrolan. Jadi dengarkan dia dan Anda jangan pernah banyak bicara atau lebih mendominasi dia.

12. Berikan Dia Pujian

Setiap wanita pasti sangat senang kalau mendapatkan pujian. Tapi pujian yang Anda berikan harus apa adanya. Jangan terlalu berlebihan saat memujinya, karena bukannya dia senang tapi malah membutanya tidak menyukai Anda. Pujian bisa diberikan atas penampilannya yang sangat cantik dengan gaun yang dipakainya, dia mempunyai prestasi membanggakan, selera humornya bagus, dan sebagainya.

Nah, itulah berbagai tips yang bisa diaplikasikan. Supaya memudahkan Anda bisa lebih dekat dengan gebetan. Dengan harapan, Anda bisa cepat akrab, bisa saling mengenal lebih cepat, dan harapan menjadikannya pendamping hidup bisa cepat terlaksana. Terutama kalau memang sudah merasa saling cocok, dan bisa memahami satu sama lainnya.

No Response

Leave a reply "12 Cara Berbicara Dengan Wanita Agar Cepat Akrab"